Tahun baru tentu menjadikan hampir setiap orang memiliki harapan-harapan serta pencapaian baru untuk dilakukan. Menilik kembali apa yang telah dilakukan selama tahun-tahun sebelumnya, demikain juga pengelola tebing breksi dan pelaku usaha pariwisata kawasan tebing breksi pun menjadikan moment tahun baru 2022 sebagai sarana untuk menyatukan kekeluargaan demikian juga semangat kerjasama.

Moment penutupan lebih awal (pukul 17:00 wib) taman wisata tebing breksi oleh pengelola tebing breksi digunakan waktunya untuk merefleksikan bersama kegiatan pelayanan wisatawan selama ini.

suasana keakraban pengelola tebing Breksi dalam acara makan bersama

Kholiq Widiyanto selaku ketua pengelola tebing breksi memberikan sambutan dalam acara bertajuk “Breksi Dadi Siji”, bertempat di balkondes sambirejo dengan pesan-pesan agar menjaga semangat kekeluargaan dan kerjasama masing-masing pelaku wisata di tebing breksi demi pelayanan yang terbaik bagi wisatawan. Berharap tahun depan menjadi semakin baik, dan menjadikan tahun 2021 sebagai pembelajaran, terlebih mulai 2019 sampai 2021 pariwisata berada di masa pandemic yang tentu saja membawa banyak pengaruh.

Di tempat yang sama, Giyatno selaku direktur BumDes (BumKal) Desa Sambirejo juga memberikan sambutan dan ucapan terimakasih atas sinergitas masing-masing unit usaha di Desa Sambirejo yang selama ini telah bersama dilakukan.

Sebuah acara yang sederhana tanpa seremonial yang berlebihan acara berlangsung penuh dengan keakraban dan keseruan sembari menikmati acara makan bersama.

Semoga tebing breski semakin baik kedepannya, semakin membawa manfaat bagi banyak orang terutama bagi masyarakat desa sambirejo, pengelola semakin mampu memberikan pelayanan terbaik melalui kreatifitas, pembangunan sarana prasarana serta seinergitas yang semakin luas dengan pemerintah, instansi, maupun pelaku usaha wisata di mana saja.