Geliat kegiatan demi kegiatan mulai kembali dirasakan di masa pandemi ini. Dengan adanya keputusan Yogyakarta masuk di level 2 membuat semangat untuk bergerak kembali terutama dunia pariwisata meski tentu dengan pelaksanaan prokes yang ketat. Prokes ketat ini diantaranya adalah bahwa wisatawan atau peserta kegiatan harus sudah vaksin covid-19, mendownload aplikasi PeduliLindungi dan mematuhi aturan-aturan prokes serta pengawasan dari pengelola tebing breksi.

Bertempat di Mahika Ayu, sebuah acara sederhana terbatas komunitas di gelar hari kemarin (30/10/2021) dengan tajuk acara¬† “Bikers Campfire” Motor Antique Club Yogyakarta”.

Acara berlangsung meriah, tertib prokes dan penuh keakraban, didukung oleh cerahnya alam yang menambah keasyikan kakraban komunitas. Alunan classic rockcoustic dab BBQ turut mewarnai syahdunya acara di kawasan destinasi wisata tebing breksi yang memang unggul dalam panorama alam terutama saat senja sampai malam hari.

kegiatan MACI – Yogyakarta di Mahika Ayu

Komunitas MAC djogja ini memang merupakan salah satu komunitas yang selalu aktif dengan kegiatan-kegiatannya terutama dalam mendukung destinasi-destinasi pariwisata baru, yang memanfaatkan ruang-ruang untuk berkomunitas dan membawa kabar-kabar keunggulan pariwisata Yogyakarta pada umumnya melalui komunitas.

Bagi komunitas lain, tebing breksi tentu selalu membuka diri untuk kegiatan-kegiatan komunitas seperti ini. Menjalin silaturahmi, sinergitas dan kesempatan berkegiatan bersama untuk pencapaian tujuan komunitas serta geliat hidup pelaku wisata. Dan, tentu saja kegiatan yang dilakukan harus benar-benar mematuhi prokes, dan pengawasan ketat.