Tebing breksi yang merupakan bekas penambangan batu “breksit” ini tentu memiliki karakter alam yang berbeda dengan yang lain. Hari ini, redaksi tebing breksi.com akan membahas tentang beberapa hal yang perlu para pengunjung perhatikan terkait waktu atau jam berapa sih yang paling nyaman berkunjung ke obyek wisata satu ini. meski sebenarnya jam berapa pun Anda dan keluarga atau rombongan tentu masih akan dapat menikmati keindahan sampai dengan sejarah tebing breksi.

Keberadaan Tebing Breksi

Obyek wisata taman tebing breksi berada di ketinggian alam yang tentunya, apabila berbicara view yang akan di dapat oleh pengunjung sudah pasti sangat mengasyikkan. Para pengunjung bisa melihat keindahan alam berikut pemandanga kota Yogyakarta dan klaten.

Kondisi Alam Asli Tebing Breksi

Obyek wisata tebing breksi ini pada dasarnya sulit air. Hal ini dikarenakan memang tidak adanya sumber mata air bisa didapat di tempat ini. Pun jika dicari tentu kedalamannya akan sangat dalam mengingat dasar perbukitan di kawasan tebing breksi ini adalah batu. Lapisan tanah juga sangat tipis, hal ini menyebabkan tanaman sulit tumbuh. Namun saat ini memang secara khusus ada tanaman yang di tata sebagai perindang maupun taman yang pemenuhan pengairannya dengan berlangganan/beli. jadi, harapannya tebing breksi menjadi lebih sejuh dan indah.

Saat Tepat Berkunjung ke Taman Wisata Tebing Breksi

pemandangan alam dari spot mahika ayu – tebing breksi

Saat pagi antara pukul 06:00 wib  – 10:00 wib dan sore hari antara pukul 15:00 wib – selesai ,adalah waktu tertepat Anda berkunjung ke kawasan tebing breksi karena pada siang hari terutama saat musim kemarau memang cukup terik dan panas. Selain kesejukan pagi hari, saat sore sampai malam pengunjung akan mendapatkan pemandangan yang istimewa.

Fasilitas Pendukung

Saat Anda dan keluarga, atau dengan teman berkunjung banyak fasilitas yang bisa dengan mudah untuk Anda dapatkan seperti ruang parker, toilet, kuliner, tempat nongkrong sambil ngopi, atau juga bila ingin foto malam ada jasa fotografer dengan tariff sukarela siap membantu mengabadikan moment-moment Anda.

So, tunggu apalagi. Ayo berkunjung ke tebing breksi.